Balapan Seru Di Game F1 2016

10:00:00 AM
(Foto: codemasters.com)
F1 2016, itulah seri game F1 terbaru bikinan Codemasters. Codemasters adalah developer game yang berpusat di Southam, Inggris. Pihak Codemasters menyatakan bahwa game F1 2016 sudah dalam proses pengerjaan.

Baru-baru ini Codemasters telah menunjukkan screenshot game ini ke publik. Jika dilihat dari screenshot tersebut dapat dilihat bahwa grafis game F1 2016 sangatlah bagus. Akan tetapi pihak Codemasters berkata bahwa desain mobil dalam game ini masih belum final, terutama mengenai sponsor pada body mobil.

Pada versi masalnya nanti mungkin akan ada penyesuaian, sesaui dengan lisensi yang diperoleh oleh pihak Codemasters. Selain itu pihak Codemasters juga akan meningkatkan grafisnya menjadi lebih realistis.
(Foto: codemasters.com)
Seperti F1 di dunia nyata, player dalam tiap sesi tidak bisa langsung balapan, akan tetapi harus melalui sesi latihan, kualifikasi, hingga sesi pemanasan terlebih dahulu. Ada 10 sesi balapan yang disediakan.

Pihak Codemasters berkata bahwa, upgrade signifikan sepenuhnya diintegrasikan ke program pengembangan latihan yang baru dan mendalam, yang mencerminkan tes yang dilakukan oleh tim F1 di dunia nyata.

Jadi dalam pengujian player akan ikut menentukan settingan mobil untuk balapan nanti. Dalam program pengembangan latihan tersebut player akan diminta masukannya ketika melakukan tes pengujian ban, tes aklimatisasi, hingga menentukan strategi balapan.

Baca juga:
Fable Fortune, Seri Terbaru Dari Fable
Smartphone Canggih Generasi pertama Xiaomi
ASUS VR, Virtual Reality Bikinan ASUS

Pihak Codemasters sepertinya ingin membuat game F1 2016 ini serealistis mungkin, semirip mungkin dengan laga F1 di dunia nyata.

Dapat dipastikan game ini bakalan menjadi game balapan yang seru. Tapi sayang pihak Codemasters belum mengumumkan kapan tanggal perilisan game F1 2016 ini.

Sumber: detik.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔