Resident Evil 7, Bakalan Lebih Seram

5:00:00 AM
Resident Evil 7, Bakalan Lebih Seram
(Foto: thisgengaming.com)
Kabar gembira bagi gamer penggemar serial Resident Evil, seri terbaru game bikinan Capcom ini akan segera dirilis. Ada kabar dari analis game Jepang ternama, Serkan Toto. Dia berpendapat bahwa Resident Evil 7 akan diumumkan dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) pada bulan Juni 2016.

Dia mengatakan bahwa Resident Evil 7 akan kembali ke akar horror Resident Evil dan akan membuat gamer yang memainkannya merinding. Serkan Toto juga mengatakan bahwa Capcom memperkerjakan desainer game Jordan Amaro dalam pembuatannya. Dimana nama Jordan Amaro tidaklah asing, karena pada tahun 2015 dia menggarap Metar Gear Solid V: The Phantom Pain.

Semoga Resident Evil 7 tidak seperti seri pendahulunya, Resident Evil 6 dianggap kurang horror, dipandang terlalu kacau dan terlalu banyak unsur quick time events. Banyak gamer pecinta serial Resident Evil yang kecewa dengan seri yang keenam lalu. Resident Evil 6 hanya mendapatkan penilaian 4,5 dari 10 di Gamespot.com.

Baca juga:
Processor Bikinan Google Seperti Apa?
Siap-siap, Bulan Oktober 2016 PS4.5 (NEO) Dirilis

Game Resident Evil FPS Umbrella Corps, akan dirilis bulan Juni mendatang untuk platform PC dan PS4. Capcom juga berencana untuk merilis Resident Evil 5 dan Resident Evil 6 di platform Xbox One dan PS4, akan tetapi tanggal perilisannya belum di umumkan ke publik.

Menariknya Capcom mengumumkan akan merilis tiga game pada April 2017. Salah satunya diharapkan akan terjual sebesar 4 juta copy. Sejauh ini kabar tersebut tidak berhubungan dengan serial Resident Evil.

Tahun 2016 adalah tahun perayaan ke 20 serial Resident Evil. Capcom berencana akan melakukan serangan penuh untuk menguatkan posisinya di pasar game dunia.

Sumber: detik.com , gamespot.com



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔