Siapakah tokoh Google 9 Juni 2016 ?

9:47:00 AM
Siapakah tokoh Google 9 Juni 2016 ?
foto diambil dari www.google.com
Kw Super - Kamis 9 Juni 2016, setelah diperhatikan dihalaman utama google ternyata ada yang menarik, google menampilkan animasi sosok Phoebe Snetsinger, setelah ditelusuri ternyata google telah memperingati ulang tahunnya yang ke-85 tahun.

Siapakah Phoebe Snetsinger ?

dia merupakan tokoh peneliti atau pengamat burung yang mendedikasikan hidupnya untuk  meneliti spesies burung di dunia, Phoebe sendiri dikenal seorang yang aktif didalam penelitiannya. Phoebe Snetsinger Lahir di Amerika Serikat 9 Juni 1931, saat Phoebe dibangku sekolah dasar dalam satu kelas terdiri hanya tiga orang, sehingga teman Phoebe saat itu cuma dua orang saja. Saat Menginjak dewasa dia mengeyam studi di Universitas Swarthmore, ia juga menamatkan gelar Master sastra di Jerman.

Phoebe sendiri tertarik meneliti burung pada tahun 1965, yang pada saat itu umur  Phoebe 34 tahun melihat burung Warbler Blackburnian hanya sekedar hobi saja. hobinya itu dilanjutkan dengan petualangannya di Alaska, sejak saat itu Phoebe sering ke desa-desa terpencil untuk meneliti burung yang belum pernah dia jumpai.

Siapakah tokoh Google 9 Juni 2016 ?
foto diambil dari www.amazon.com
Burung Warbler Blacburnian yang ditemukan pertama kali oleh Phoebe sehingga menginspirasinya menjadi seorang peneliti adalah burung pekicau kecil mirip seperti burung gereja tapi punya khas Amerika utara, yang masuk Ordo Passeriformes.

                     Game Horizon Zero Dawn dirilis 2017

Saat Phoebe berumur 50 tahun, ia divonis kanker kulit (melanoma) yang terus menggerogotinya, Phoebe mengatakan bahwa hidupnya tidak lebih dari satu tahun. untuk mengisi sisa hidupnya akhirnya Phoebe memutuskan untuk keliling dunia untuk meneliti Spesies Burung.

Sejumlah tempat Phoebe Kunjungi seperti daerah konflik dan lingkungan yang begitu buruk, hingga Phoebe sendiri telah mencatat 8.398 spesies burung. pada tahun 1999 di Madagaskar Phoebe Meninggal Dunia, Phoebe meninggal bukan karena penyakit Kankernya Melainkan Kecelakaan Mobil Vannya sehingga Phoebe meninggal ditempat kejadian.

Pada Tahun 2003 American Birding Association (ABA) yang menerbitkan buku "Birding on Borrowed Time" karya Phoebe Snetsinger untuk mengenang perjuangan Phoebe yang berakhir tragis di Madagaskar sebagai petualang Naratif dan Peneliti spesies Burung. Tidak salah google menampilkan tampilan utama yaitu Phoebe Snetsinger.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔